Thursday 24 October 2013

Tiga Pilihan Sabun Wajah Terbaik

Postingan saya hari ini akan membahas 3 pilihan sabun wajah terbaik versi GOODLUCKLADIES.BLOGSPOT.COM . Banyak orang sangat tidak peduli dengan sabun wajah yang di gunakan, padahal pengaruh dari sabun wajah untuk kecantikan kulit juga sangat besar. Seperti contoh jika salah memilih sabun atau yang biasa disebut cleansing untuk wajah makan kulit wajah akan menjadi kering atau bahkan berminyak.
Inilah sabun wajah terbaik menurut pengalaman aku :

1. Biore Pure Mild Facial Foam
Disamping harganya yang murah, sabun wajah ini sangat direkomendasikan untuk kulit wajah yang tipenya kombinasi. Dan juga sabun ini memiliki kandungan extra rice milk agar kulit terasa lembut. Sabun ini akan melembabkan daerah U dan untuk daerah T yang berminyak sabun ini akan menyerap minyak berlebih tersebut .

2. The Face Shop E'thym O2 Water Pure Cleansing Foam


Sabun ini 5 free aman dari mineral oil, paraben, benzophenone, artifical colorant, dan animal origin ingredients. Sabun ini sangat melembutkan wajah, setelah mencuci wajah dengan sabun ini wajah tidak terasa seperti ditarik - tarik. Sabun ini memiliki kandungan O2 yang sangat baik untuk sirkulasi kulit wajah. Sabun ini cocok sekali untuk kulit tipenya kering.

3. Clean and Clear Fruit Essentials Facial Cleanser brightening lemon

Sabun ini sangat bagus sekali karena dapat mencerahkan wajah karna adanya kandungan lemon, dan juga sabun ini oil free dan tidak menyumbat pori - pori. Sabun ini bagi aku sendiri aromanya wangi sekali. Dan juga sabun ini cocok sekali untuk kulit yang berminyak. Tenang sabun ini gak akan bikin kulit mu menjadi sangat kering, malah sabun ini akan melembabkan kulit mu.


Good Luck Ladies
^.^


No comments:

Post a Comment

thank u :)